Techie Update

Artikel Seputar Dunia Teknologi

Canon Meraih Indonesia Most Favorable Brand in Social Media 2012

Di era teknologi informasi dewasa ini, social media menjadi semakin populer dan memiliki peran yang sangat penting sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat dan para pelanggan. Berbagai informasi terbaru seputar produk, tips dan trik, hingga promosi menarik dapat diakses dengan mudah dan cepat.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia juga tidak ketinggalan menyikapi fenomena ini dan secara aktif membangun citranya secara positif di jaringan media sosial. Keberhasilan upaya ini tercermin dari kembali diraihnya penghargaan Indonesia Most Favorable Brand in Social Media 2012 untuk kategori kamera dari Majalah SWA yang bekerjasama dengan SITTI dan OMG Consulting, pada tanggal 16 Maret 2012 di Ballroom, Intercontinental, Mid Plaza, Jakarta. Dengan ini, Canon telah 2 tahun berturut-turut menjadi pemenang penghargaan Indonesia Most Favorable Brand in Social Media.

Indonesia Most Favorable Brand in Social Media 2012 merupakan penghargaan bagi merek-merek dan personality Indonesia paling populer di media sosial (social media).  Penghargaan ini diberikan berdasarkan dari hasil riset atau sensus digital Indonesia Most Favorable Brands and Personality in Social Media.  Seluruh nama merek dan personality yang muncul diperoleh melalui mesin yang diberi nama Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia (SITTI). Secara garis besar SITTI mengukur seberapa besar sebaran dan relevansi dari berbagai kategori merek dan personality yang ada di seluruh bidang pembicaraan dalam bahasa Indonesia di media sosial seperti internet, Twitter, Facebook dan media sosial lainnya.

Pengguna atau masyarakat yang ingin tahu banyak tentang Canon bisa bergabung di twitter (@canon_indonesia) atau http://www.facebook.com/canon.camera.indonesia

 “Berbagai penghargaan yang telah diterima membuktikan Canon sebagai merek favorit untuk produk pencitraan digital. Social media menjadi salah satu sarana komunikasi yang efektif untuk menjalin interaksi dengan seluruh masyarakat, khususnya pengguna produk Canon. Indonesia Most Favorable Brand in Social Media menunjukan bagaimana posisi produk Canon di mata masyarakat Indonesia, yang sudah tidak asing lagi dengan dunia internet, khususnya social media.” Sintra Wong – Marketing Manager, Canon Image Communication Product Division, PT Datascrip.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 19, 2012 by in spotlight and tagged , , .
%d bloggers like this: